Brilio.net - Pernikahan barangkali merupakan impian setiap setiap orang. Tak heran jika setiap pasangan yang sudah lama menjalin hubungan pacaran, mulai mempersiapkan pernikahan dengan matang. Mulai dari persiapan mental sampai persiapan finansial.

Salah satu hal yang krusial untuk dipersiapkan di momen akad nikah adalah mahar pernikahan. Persoalan mahar kadang jadi pertimbangan sendiri terutama untuk kaum pria atau justru mengikuti keinginan pihak mempelai wanita.

Berbicara mengenai mahar, terkadang ini menjadi kendala bagi sebagian orang. Pasalnya, ada yang merasa tidak mampu untuk memenuhi keinginan mempelai wanita.

Namun menariknya, ada beberapa orang justru punya cara uni tersendiri untuk menyiapkan mahar. Bahkan jauh dari kata mewah lho. Sebagian dari mereka mungkin beranggapan, mahar sederhana tidak masalah. Asalkan nanti rumah tangganya bisa bahagia.

Pernikahan Mahar kucing TikTok

Pernikahan Mahar kucing
TikTok/@horeamisme

Tingkat kreativitas yang terus meningkat, ada saja mahar unik yang mencuri perhatian. Seperti yang belakangan ini viral di TikTok. Video yang diunggah akun @horeamisme mempertontonkan momen pernikahan dengan akad yang tidak umum atau biasa.