Brilio.net - Kisah Norma Risma yang mengaku mantan suaminya berselingkuh dengan ibundanya masih terus jadi perbincangan hangat. Hal ini bermula dari curahan hati Norma di akun TikTok-nya yang lantas videonya tersebar ke berbagai media sosial.

Perselingkuhan mantan suami Norma ini rupanya sudah terjadi lama, bahkan sebelum Norma Risma dan mantan suaminya menikah. Tepat pada 16 November 2022, saat Norma bekerja, perselingkuhan mantan suami Norma yang berinisial R dan ibunya ternyata tertangkap basah oleh warga setempat.

Hal ini diketahui, saat Norma Risma diundang di kanal podcast Denny Sumargo. Dia menceritakan, awal kecurigaan warga bermula karena dagangan mie ayam mereka tidak dibuka. Ibunda Norma Risma justru pergi ke rumah kontrakan Norma dalam waktu lama.

alasan ibunda norma kepergok selingkuh © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Warga yang penasaran mencoba mengintip lewat ventilasi rumah. Namun, tak ada orang disana. Hingga warga mendengar suara layaknya orang berhubungan suami-istri. Warga pun kemudian mendobrak dan mendapati ibunda Norma dan mantan suaminya dalam kondisi telanjang.

"Didengerin, kayak ada suara orang lagi berhubungan suami-istri. Wah ini mah katanya udah nggak beres. Muter ke depan ketok pintu nggak di buka. Pas didobrak, mantan suami aku itu lari ke kamar mandi," tutur Norma, dilansir brilio.net pada Rabu (29/12).

Saat itu, mantan suami Norma mengelak terkait perbuatannya. Saat digiring ke ketua RT untuk sidang, mantan suaminya mengatakan hanya ingin buang air besar. Elakan tersebut dikatakan karena warga tak bisa membuktikan perzinahan dengan mertuanya.

alasan ibunda norma kepergok selingkuh © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Pas di rumah RT diceritain lah kronologinya, ada saksi-saksi segala macam dan mereka nggak ngaku si mantan suamiku ini. Katanya nggak orang saya mah mau BAB ke kamar mandi. Kan nggak ada bukti, mana ada nggak buktinya?," tambahnya.

Sementara itu, ibu kandung Norma tak jujur mengakui alasannya tak menggunakan busana sama sekali. Ibundanya mengaku ke warga karena gerah dan numpang mendinginkan badan di kamar.

"Ibuku bilang katanya ngadem. Karena kan di kamar memang ada AC-nya, tapi kan sengadem ngademnya nggak akan buka baju sampai celana gitu loh. Nggak kata ibu, belum," ungkap Norma.

Saat digrebek warga di kamar kontrakan, Norma mengungkapkan jika ibunya hanya mengenakan bra tanpa menggunakan celana.

"Waktu itu pakai bra saja tapi ke bawahnya gak pakai celana," ucapnya.