Brilio.net - Kasus perselingkuhan yang dialami oleh Norma Risma masih terus menjadi perbincangan. Mantan suami dari wanita asal Banten ini diketahui telah berselingkuh dengan ibu mertuanya yang tak lain adalah ibu kandung dari Norma sendiri.

Hal tersebut ternyata memang sudah terjadi lama bahkan sebelum Norma Risma dan mantan suaminya menikah.

Sebelum memutuskan menikah dengan kekasihnya, Norma Risma sudah berpacaran selama lima tahun. Namun, hubungan mereka hancur karena pihak ketiga yang tak lain adalah ibu kandung Norma Risma sendiri. Ia pun mengalami trauma yang mendalam.

kasus perselingkuhan Norma Risma Berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Tepat pada 16 November 2022, saat Norma Risma bekerja, perselingkuhan mantan suami Norma yang berinisial R dan ibunya ternyata tertangkap basah oleh warga setempat. Norma Risma pun menceritakan kronologi hubungan gelap mantan suaminya itu dengan ibunya saat sesi podcast Denny Sumargo yang rilis Rabu (27/12).

"Kita kenal itu sudah dari 2017 akhir. Waktu masih sekolah SMA, terus kita pacaran, pada 2021 bulan empat," kata Norma Risma, dikutip brilio.net dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (29/12).

Mulanya, Norma Risma mengetahui mantan suaminya tersebut berselingkuh saat ia mengecek ponsel pria yang dikasihinya itu. Saat itu dirinya dan R masih pacaran.

kasus perselingkuhan Norma Risma Berbagai sumber

foto: TikTok/@norma_risma

"Abis nikah awalnya kita tinggal di rumah bapakku, karena sebelum menikah pada 2020 aku pernah mergokin chat ya, bahwa mereka pernah berhubungan badan," jelas Norma Risma mengarah kepada R dan ibu kandung Risma.