Brilio.net - Media sosial kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan antara suami dan mertua. Kasus ini diungkapkan oleh TikTok @norma_risma, istri yang diselingkuhi oleh suaminya. Ia mengatakan dirinya dikhianati oleh suami dan orang yang paling ia sayangi, tak lain adalah ibunya sendiri.

Sebelum memutuskan menikah dengan kekasihnya, Risma sudah berpacaran selama lima tahun. Namun, hubungan mereka hancur karena pihak ketiga yang tak lain adalah ibu kandung Risma sendiri. Ia pun mengalami trauma yang mendalam.

Tepat ada 16 November 2022, saat Risma bekerja, perselingkuhan R dan ibunya ternyata ketahuan oleh warga setempat. Risma pun menceritakan kronologi hubungan gelap mantan suaminya itu dengan ibunya saat sesi podcast Denny Sumargo yang rilis Rabu (27/12).

"Kita kenal itu udah dari 2017 akhir kak waktu masih sekolah SMA, terus kita pacaran, pada 2021 bulan empat," kata Risma, dikutip brilio.net dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (29/12).

Awal mula Risma mengetahui mantan suaminya berinisial R tersebut berselingkuh dengan ibunya saat ia mengecek ponsel miliknya. Saat itu dirinya dan R masih pacaran.

"Abis nikah awalnya kita tinggal di rumah Bapakku, karena sebelum menikah pada 2020 aku pernah mergokin chat ya, bahwa mereka pernah berhubungan badan," jelas Risma.

kronologi suami selingkuh dengan ibu mertua © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke berhubungan seks, kayak 'nanti ngelawan nggih biar enak, jangan diem aja'," ungkapnya.

Membaca pesan tersebut, Risma langsung marah kepada mantan suaminya yang masih menjadi kekasihnya itu. "Aku langsung marah ke dia, aku deg-degan, aku tremor banget," akunya.