Risma mengaku jika setelah kepergok, R masih tetap menghubungi ibunya. Bahkan, pesan yang dikirimkan dari ibunya untuk kekasihnya semakin parah. Ia kembali mendapati ibunya mengirimkan pesan bernada seksual yang mengarah berhubungan badan.

Risma semakin syok usai membaca chat tersebut. "Aku nggak nyangka, Ya Allah, ternyata beneran dugaan aku selama ini," ucapnya lirih.

Akhirnya Risma memberitahu ayahnya dengan bukti tangkapan layar dari chat WhatsApp kekasihnya. Lalu, ayahnya mengajak istrinya tersebut bersama Risma dan R untuk bertemu membicarakan hal tersebut. Ketahuan, R langsung meminta maaf kepada ayah Norma dan mengaku khilaf. Sementara itu, ibu Norma justru tetap tidak mengaku.

Risma masih memberikan kesempatan bagi R dan ibunya usai kejadian itu. Ia yakin dua orang yang dicintainya itu bisa berubah. Namun seiring berjalannya waktu, ibu Risma dan R masih tetap memiliki hubungan.

Puncaknya, R dan ibu mertuanya ketahuan tengah melakukan berhubungan badan di kontrakan tempat mereka tinggal.

kronologi suami selingkuh dengan ibu mertua © berbagai sumber

foto: Twitter/@sosmedkeras

"Tetangga aku di depan ngelihat, kok ini orang masuk kontrakan dengan waktu yang agak lama makanya dia nelpon ketua pemuda," jelas Risma.

Ketua pemuda setempat bersama tiga orang lainnya mengintip lewat ventilasi udara rumah. Namun, mereka tidak melihat ada orang di dapur maupun di ruang tamu. Mereka pun langsung berpikiran bahwa orang di dalam rumah tengah berada di kamar.

Mereka akhirnya mendobrak pintu kontrakan. Di situlah, ia mendapati keduanya tanpa pakaian. Ibu Risma tampak lunglai dan tertegun saat digrebek. Sementara R langsung lari ke kamar mandi, kabur dan menghilang.

"Sampai akhirnya kemarin digerebek sama warga," katanya.

R dan ibu mertuanya pun akhirnya diarak oleh warga ke rumah Ketua RT setempat. Mereka lantas membuat surat tertulis yang mengakui perbuatan tak terpuji yang dilakukannya.

kronologi suami selingkuh dengan ibu mertua © berbagai sumber

foto: TikTok/@norma_risma