Brilio.net - Media sosial TikTok kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dialami oleh sepasang pengantin. Kasus tersebut diungkap oleh sang istri yang diselingkuhi oleh suaminya. Melalui akun TikTok @norma_risma, ia mengatakan bahwa dirinya dikhianati oleh suami dan orang yang paling ia sayangi.

Kasus perselingkuhan tersebut semakin viral saat diunggah ulang oleh akun Twitter @sosmedkeras pada, Senin (26/12).

"Halo Mr. R cinta pertamaku. Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu. Lima tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu," tulisnya melalui TikTok @norma_risma yang dikutip brilio.net pada, Selasa (27/12).

viral curhatan wanita diselingkuhi suami dengan ibu mertua © berbagai sumber

foto: TikTok/@norma_risma

Dikutip dari akun TikTok @norma_risma, ia menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami. Diketahui, ia sebelumnya berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Halo Mr. R cinta pertamaku. Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu. Lima tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," ujarnya.