Risma menunjukkan bukti chat dari sang kerabat perihal suaminya yang digerebek sedang berbuat zina dan berselingkuh dengan ibu mertuanya.

"Satu tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah. Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekat, orang yang paling ku sayangi juga," tuturnya.

Ia juga memperlihatkan beberapa jenis obat yang tengah dikonsumsi akibat stres dan trauma yang dialaminya.

"Kau hancurkan aku, cintaku, dan keluargaku. Kau hancurkan mimpi-mimpiku, hidupku, dan semuanya. Hingga tidak ada lagi yg tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku dan semoga kamu mendapat balasan yg sesuai dgn perbuatanmu yg seharusnya kamu pertanggungjawabkan. Dari aku yang mencintaimu dgn tulus dan disakiti amat serius," sambung Risma.

viral curhatan wanita diselingkuhi suami dengan ibu mertua © berbagai sumber

foto: TikTok/@norma_risma

Dalam unggahan TikTok terbarunya, Risma mengungkapkan perasaannya saat mengetahui sang suami memiliki hubungan dengan ibu kandungnya sendiri.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kamu kegep dan sampe kabur," tulisnya.

Ia menuturkan bahwa kini ia merasakan trauma mendalam akibat kasus perselingkuhan yang menyeret keluarganya.

"Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakutan," pungkasnya.

Dalam unggahan tersebut, Risma juga membagikan potret tangkapan layar putusan dari Pengadilan Agama Serang. Diketahui, ia memilih untuk bercerai dengan sang suami.

@user284365778 #fyp #perselingkuhan #perceraian #suamiselingkuh #menantudanmertua #foryoupage Tertawan Hati - Awdella