Masalah tersebut awalnya selalu dipendam oleh Norma Risma lantaran ia tak ingin rumah tangganya berujung perceraian. Namun, semakin dibiarkan, semakin pula terungkap kebenaran bahwa R telah benar-benar selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri.

Setelah menikah, Norma Risma pun memutuskan untuk pindah dari rumah orang tuanya ke sebuah rumah kontrakan. Hal tersebut ia lakukan secara diam-diam dengan memindahkan barang-barangnya satu per satu ke rumah kontrakan yang baru.

Namun, ketika hal itu diketahui oleh ibunya, gelagat sang ibu sungguh aneh. Sang ibu seakan tidak terima anak perempuan dan menantunya pindah dan tinggal di rumah yang berbeda.

Bahkan menurut pengakuan Norma Risma, ibu sampai memaki dan mendoakan agar Norma Risma susah saat melahirkan.

kasus perselingkuhan Norma Risma Berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Waktu pas pindah, ibuku tuh nangis, marah-marah gitu. Aku nggak bilang-bilang sih mau pindah. Terus, disitu tuh ibuku banyak banget ngeluarin sumpah serapah. Nanti lahirannya susah," tutur Norma Risma.

Setelah semua kasus perselingkuhan itu berhasil sepenuhnya terungkap, Norma Risma pun memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya yang sudah ia perjuangkan selama ini. Saat ini, Norma Risma serta ayahnya sama-sama tengah menjalani proses cerai dengan pasangan masing-masing.

"Bapak baru cerai agama aja, mau diproses," ungkap Risma, dikutip brilio.net dari YouTube YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (29/12).

"Jadi kalian berdua bercerai barengan gitu?" tanya Denny Sumargo.

"Iya, itu yang bikin aku sakit hati banget, kenapa, ya," ujar Risma lirih.

Ketika ditanya apa pesan untuk ibu kandungnya, Risma mengaku tidak habis pikir terhadap wanita yang melahirkannya ini. Dirinya mengaku tak mampu berkata-kata lagi.

kasus perselingkuhan Norma Risma Berbagai sumber

foto: Twitter/@sosmedkeras

"Emak kok tega sama aku. Aku tahu, aku belum bisa membahagiakan emak. Tapi aku sebagai anak juga lagi berusaha, lho," kata Risma.

Risma mengungkap, sebenarnya beberapa waktu yang lalu dirinya sedang berusaha menabung untuk membeli mobil bekas. Mobil tersebut akan digunakan sebagai kendaraan keluarga, serta untuk kebutuhan berbelanja bahan-bahan mi ayam.

Diketahui, Risma memang sedang merintis usaha mi ayam dan berusaha untuk selalu meningkatkan omsetnya setiap hari. Namun, bukannya mendukung usaha sang anak, ibunya malah terkesan tak menghargai perjuangan anak perempuannya tersebut.

"Tapi kok emak tega sama aku. Emang juga sering ngomong ke orang-orang kalau marah sama aku, 'biarin dia mah nanti lahirannya malah susah' kan aku jadi sedih, ya," tutur Risma.