Brilio.net - Dalam membangun rumah tangga, hubungan suami dan istri tentu tak selalu dapat berjalan dengan mulus. Ada saja masalah yang akan datang menerpa. Permasalahan tersebut kadang kala bisa membuat hubungan semakin kuat, namun tak sedikit pula yang menjadi rapuh dan berujung dengan perpisahan.

Belakangan ini, perseteruan yang terjadi dalam bahtera rumah tangga selebriti dan pasangannya memang selalu berhasil menyita perhatian masyarakat. Mulai dari aksi sindir di media sosial, hingga tak segan mengumbar permasalahan rumah tangganya sehingga menjadi konsumsi publik.

Salah satu persoalan yang paling serius terjadi dalam rumah tangga adalah kehadiran orang ketiga. Dianggap serius dan tidak dapat diselesaikan secara baik-baik, nyatanya juga membuat banyak selebriti nekat untuk memilih melaporkan pasangannya ke pihak berwajib dan berujung ke ranah hukum dengan kasus perzinahan.

Kalau sudah begini, istilah 'cinta jadi benci' sangat berlaku pada mereka. Berikut seleb-seleb yang melaporkan pasangannya atas kasus perzinahan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/12).

1. Angel Lelga.

Loading...

seleb dilaporkan zina © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampaknya belum juga menemukan titik terang. Sebelumnya, Vicky pernah melakukan penggerebekan terhadap istrinya di rumahnya, Senin (19/11). Dalam insiden tersebut, Angel tertangkap tengah berduaan dengan seorang pria bernama Fiki Alman di sebuah kamar.

Keduanya kemudian dibawa ke dalam mobil polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Belum lama ini, pengacara Vicky Prasetyo mengumumkan bahwa Angel dan Fiki telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perzinahan oleh polisi.

Setelah disebut sebagai tersangka oleh kuasa hukum Vicky, lewat akun Instagram pribadinya Angel akhirnya buka suara dan meluapkan kekesalannya.

"Assalamualaikum...hati2 dengan semua fitnah kalian, saya memang diam tapi ada saatnya memang kalian sendiri yang membuat hidup kalian akhirnya membayar semua ini..!! selain melakukan penipuan sekeluarga skrg membuat pernyataan palsu, dengan mendahului penyidik dan membawa surat yang tdk ada cap kepolisian dan tanda tangan .... Jika saya tdk sanggup merangkai semuanya mungkin ini saatnya ... bismillah.., wait and see berhitung hari," tulisnya.

2. Dipo Latief.

seleb dilaporkan zina © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mariphotographie

Biduk rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang sempat ramai jadi perbincangan publik. Di tengah proses perceraiannya, keduanya diketahui sempat melakukan aksi saling lapor polisi. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Niki kala itu memutuskan melaporkan Dipo dengan dua pasal sekaligus.

"Iya perzinahan dan pencemaran nama baik juga," jelasnya.

Meski demikian, dirinya sendiri juga enggan membeberkan kepada publik apa yang menjadi alasannya melaporkan sang suami terkait pasal perzinahan.

3. Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

seleb dilaporkan zina © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bilsky16

Jalinan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria terus menjadi sorotan publik hingga saat ini. Ya, hal tersebut terjadi lantaran Billy disebut-sebut hadir sebagai orang baru di antara rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Bahkan Hilda sendiri juga mengaku tak pernah sama sekali menikah dengan Kriss Hatta dahulu.

Kesal dan tak terima, Kriss Hatta akhirnya melaporkan Hilda dan Billy atas pasal perzinahan karena Kriss memiliki bukti ia masih suami sah Hilda kala itu.

"Ya karena sampai pada saat ini kan Kriss dengan Hilda ini masih sah suami-istri, namun belakangan hari Kriss mengetahui bahwa Hilda pergi dengan Billy tanpa pengetahuan Kriss sebagai suami yang sah itu, makanya kami melaporkan dugaan tindak pidana perzinaan, yaitu pasal 284 KUHP," ujar Indra Tarigan yang merupakan kuasa hukum Kriss, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

4. Limbad.

seleb dilaporkan zina © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2012, pesulap Limbad juga pernah dilaporkan dugaan zina oleh istrinya, Susi Indrawati. Limbad dituduh melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan wanita bernama Bernazir Endang.

Dilansir dari kapanlagi.com, namun meski kasusnya ramai jadi perbincangan, Limbad sendiri mengaku bahwa dirinya tidak berzina karena sudah menikahi secara siri Bernazir yang saat itu sedang hamil besar.