Brilio.net - Ungkapan cinta tak mengenal usia ada benarnya. Ketika seorang sudah jatuh hati kepada pasangannya, maka tidak ada yang bisa memisahkan mereka kecuali kehendak Tuhan. Maka ketika hati sudah mantap, pernikahan adalah tujuan selanjutnya.

Seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini. Wanita janda berusia 44 tahun ini menikah dengan seorang pria yang usianya tidak beda jauh dengan anaknya. Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @loyssss1 pada Rabu (2/2) lalu.

"Mak 44 tahun..Ayah baru 29 tahun. Satu sekolah dasar dulu," tulis akun @loyssss1, dikutip Selasa (6/9).

ibu menikah dengan teman anaknya © TikTok

foto: TikTok/@loyssss1

Dalam video tersebut, mempelai wanita yang mengenakan baju pengantin putih dan bercadar menyaksikan proses ijab kabul di sebuah masjid. Akad itu berlangsung sederhana dan hanya disaksikan oleh beberapa orang.

Menurut informasi yang dirangkum dari akun @loyssss1, sang ibu dan putrinya hanya berbeda 18 tahun. Suami pertama dari ibu tersebut sudah meninggal, dan ia pun memutuskan untuk menikah lagi.

ibu menikah dengan teman anaknya © TikTok

foto: TikTok/@loyssss1

"Saya beza 18 tahun dengan mak. Muka saya seperti almarhum ayah saya," katanya lagi.

Saat pertama kali menikah, saat itu sang ibu baru berusia 18 tahun. Kemudian di pernikahan kedua, sang ibu sudah 44 tahun sedangkan usia putrinya saat itu 26 tahun.

Sebagai seorang anak, pemilik akun @loyssss1 tentu berbakti dengan cara mengantarkan ibunya menikah lagi, sampai mengurus semua keperluan pernikahan ibunya. "Saya siapkan semua dari makeup veil dan pakaian tudung etc," ungkapnya.

ibu menikah dengan teman anaknya © TikTok

foto: TikTok/@loyssss1

Video kisah ibu menikah dengan teman anaknya itu sudah ditonton 5,4 juta kali. Warganet yang mengikuti kisahnya itu pun memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar.

"alhamdulillah.... bertemu jodoh.... ada teman di sisi.... moga cinta terus abadi," kata aziaharis.

"Selagi dua2 atas 18. Love is love, age is just a number," jelas No idea.

"tak masalah soal umur..rupa atau harta..asalkan lelaki boleh menjaga amanah yg diberi dgn baik..terlalu memadai untk yg lainnya," kata carusumbat.

"Mama awak cantik lagi walau dah berumur," puji Mashaaaaaa.

@loyssss1

Selamat pengantin baru mak.

umbrella slowed - xxtristanxo