Brilio.net - Bagi pasangan yang baru menikah, momen kebersamaan akan selalu menjadi kebahagiaan untuk keduanya. Oleh karena itu, setelah menikah biasanya kedua mempelai akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Namun, ternyata tak semua orang bisa merasakan momen kebersamaan dengan orang terkasih setelah menikah.

Berada jauh dari orang yang dicintai tentu menjadi hal yang menyakitkan bagi setiap pasangan, apalagi bagi pasangan yang baru menikah. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang wanita yang membagikan kisah harunya saat bertemu dengan suaminya pertama kali setelah tujuh bulan menikah.

Video viral tersebut diunggah pemilik akun TikTok @natasyabunny pada (23/7). Dalam video berdurasi 01.19 menit tersebut tampak seorang wanita yang terlihat menunggu kedatangan suaminya di bandara yang diketahui sang suami selama ini bekerja di Australia.

Baru bertemu setelah 7 bulan menikah, kisah pasangan ini mengharukan TikTok

foto: TikTok/@natasyabunny

"7 Bulan menanti suami sendiri yang xpernah tengok depan2, JODOH itu rahsia ALLAH (7 bulan menanti suami sendiri yang tidak pernah bertemu secara langsung, jodoh itu rahasia Allah)," tulis pengunggah mengawali videonya.

"7 bulan lepas nikah baru dapat jumpa," lanjutnya.

Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya sang suami datang dan wanita tersebut bergegas memeluk suaminya. Dalam keterangan yang dia bagikan, diketahui bahwa mereka belum pernah bertemu secara langsung setelah melangsungkan pernikahan.