Brilio.net - Kisah cinta mengenai sepasang sejoli memang tidak ada habisnya. Banyak cara yang dilakukan sepasang kekasih untuk membuat momen yang tak terlupakan. Terutama saat memberikan kejutan, seperti halnya momen melamar sang pujaan hati. Seperti yang dilakukan seorang pria yang dipertontonkan lewat akun TikTok @montserratcox.

Dalam video yang ditonton sebanyak 3,6 juta dan mendapatkan like sebanyak 376.6 ribu ini memperlihatkan momen romantis saat seorang pria melamar kekasihnya. Berbeda dengan proses lamaran pada umumnya, pria ini melamar kekasihnya di sebuah taman safari, di atas mobil pick up terbuka.

Kisah wanita lagi dilamar malah 'dicium Jerapah' Tiktok

foto: Tiktok/@montserratcox

Pria itu tampak duduk duduk bersimpuh di hadapan pujaan hatinya. Dia duduk dengan mengeluarkan sebuah kotak cincin yang akan dipasangkan di jari sang pujaan hati.

"Aku pernah mendengar tentang cinta yang datang sekali seumur hidup, dan aku cukup yakin bahwa kau adalah cintaku," tulisnya keterangan dalam video, dikutip brilio.net dari TikTok @montserratcox, Rabu (27/7).

Tentu saja momen ini menjadi hal yang begitu membahagiakan untuk sang wanita. Dia tersenyum ketika membuka kotak cincin. Sambil tersipu malu, dia pun menanti kekasihnya memasangkan cincin di jarinya.

Kisah wanita lagi dilamar malah 'dicium Jerapah' Tiktok

foto: Tiktok/@montserratcox

(brl/ola)

(brl/ola)