Brilio.net - Kejadian tak terduga terkadang kerap menghantui kebanyakan orang, tidak hanya orang dewasa namun juga anak-anak. Pernahkah kamu membayangkan terjebak di antara jeruji besi pagar? Tentu hal ini terjadi atas unsur tidak sengaja atau tak disadari. Sedang asik bermain, tiba-tiba saja kepala tersangkut jeruji pagar.

Seperti yang dialami seorang bocah yang viral di media sosial baru-baru ini. Video singkat yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki tengah berjuang melepaskan diri karena kepalanya tersangkut di antara jeruji pagar, tersebut diunggah akun Twitter @thefigen pada Jumat (22/7).

Anak terjepit jeruji besi Berbagai sumber

foto: Twitter/@thefigen

Dalam unggahan tersebut, seorang pria dewasa membantu bocah malang tersebut agar terbebas dari jeratan pagar besi tersebut. Tentu ini menjadi perjuangan yang tidak main-main, pria itu harus berpikir keras untuk mencari cara agar bisa membebaskan bocah tersebut tanpa menyakitinya. Bahkan, si pria sempat ingin membengkokkan salah satu jeruji tersebut dengan dorongan kakinya.

Anak terjepit jeruji besi Berbagai sumber

foto: Twitter/@thefigen

Namun, usaha itu tidak berhasil dan si anak tetap pada posisi semula dengan kepala yang terjepit. Usaha yang tak menghasilkan itu nampaknya bocah laki-laki itu kian panik. Apalagi ketika kepalanya seakan dipaksa untuk terbebas dari sela-sela besi pagar tersebut.

Anak terjepit jeruji besi Berbagai sumberfoto: Twitter/@thefigen

Namun tak disangka, bocah itu menemukan ide yang terbilang cukup keren untuk membebaskan dirinya dari jeratan sela-sela jeruji pagar besi. Dalam video itu terlihat bocah itu mencoba mengeluarkan diri ke arah depan. Bocah tersebut memasukkan satu lengannya, dan menggeser posisi lehernya menjadi posisi bahu.

Hasilnya, si anak akhirnya bisa berhasil dengan sempurna. Ternyata memang caranya semudah itu untuk bisa melepaskan diri.

Anak terjepit jeruji besi Berbagai sumber

foto: Twitter/@thefigen

 

(brl/ola)