Brilio.net - Motor saat ini sudah menjadi alat transportasi yang umum digunakan oleh masyarakat. Dengan kendaraan ini semua orang bisa mendatangi berbagai tempat secara lebih cepat dan efektif. Namun, saat mengendarai motor sambil membawa barang, ada kemungkinan barang tersebut terjatuh di jalan. Tidak sedikit orang pernah mengalami hal ini.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang pengendara yang salah satu barang bawaannya terjatuh di jalan. Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @_armandomarthiin pada Kamis (21/7) lalu.

Pada video berdurasi 14 detik tersebut, tampak dua pria di atas motor sedang melaju di jalanan sepi. Penumpang yang duduk di belakang tampak merekam situasi di jalan dan tangan yang lain memegang tempe.

Lihat pengendara yang tempenya jatuh di jalan, aksi pria ini tuai pujian TikTok

foto: TikTok/@_armandomarthiin

Lalu dengan lantang penumpang tersebut berteriak bahwa tempe sang pengendara motor di depan mereka terjatuh. Awalnya tidak terlihat pengendara motor yang dimaksud. Namun setelah beberapa saat motor melaju, akhirnya terlihat juga pengendara motor yang tidak sadar jika salah satu barangnya terjatuh.

"maasss Tempeee jattooo," tulis pengunggah sebagai keterangan video unggahannya yang dikutip brilio.net, Selasa (26/7).

Warganet yang menonton video tersebut lantas memuji keduanya. Pasalnya mereka rela mengejar dan berusaha menyusul pengendara motor yang tempenya jatuh tersebut. Dalam video terdengar jelas suara sang pria yang berteriak.

(brl/jad)