Brilio.net - Hari bahagia mengucap janji sehidup semati tentu menjadi momen yang paling dinantikan bagi pasangan kekasih. Namun, sebelum memasuki ke tahap pernikahan, calon pengantin biasanya akan meminta restu kepada kedua orang tua.

Namun, lain halnya dengan kisah pasangan yang kini telah menjadi suami istri. Membagikan lewat TikTok, wanita yang disapa Mrs.Perdana ini menceritakan, dari awal calon pasangannya berniat ke rumah untuk berkenalan dan melamar di hadapan kedua orang tuanya.

Siapa sangka, niat awal lamaran, ternyata pasangan ini justru langsung dinikahkan pada hari itu juga. Sang ayah dari mempelai wanita yang menikahkan mereka.

pasangan langsung dinikahkan keluarga © TikTok

foto: TikTok/@Mrs.Perdana

"Niatnya cuma lamaran sekaligus perkenalan calon suami. Ternyata malah langsung dinikahkan abi ku," tuturnya dilansir brilio.net pada Minggu (24/7).

Momen akad nikah yang digelar seketika ini sukses bikin kaget keduanya. Pasalnya, mereka tak menyangka bakal meresmikan hubungan sebagai suami istri secepat ini. Mengingat, momen lamaran yang berujung pernikahan ini merupakan awal mula pertemuan si pria dengan keluarga pasangannya.

pasangan langsung dinikahkan keluarga © TikTok

foto: TikTok/@Mrs.Perdana

"Padahal ini adalah pertemuan pertama si calon suami dengan abi dan keluargaku," ucapnya.