Brilio.net - Melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius adalah impian setiap manusia. Sebab mengarungi bahtera rumah tangga mungkin menjadi pelengkap kebahagiaan bagi sebagian orang. Itulah mengapa momen pernikahan dianggap penting.

Terutama saat prosesi akad nikah berlangsung, bukan hanya sekadar bersanding dengan mempelai, tapi pada momen tersebut janji suci untuk setia diucapkan. Momen yang menjadi inti sebuah pernikahan itu terkadang memunculkan perasaan haru dari tamu undangan.

Namun agaknya berbeda dengan prosesi akad dari pasangan yang satu ini. Sebuah video akad nikah menjadi sorotan warganet, usai melihat kehadiran sosok tamu tak biasa.

Melansir dari Twitter @lqmnzaini, Selasa (23/2) lewat video tersebut tampak mempelai pria yang sedang duduk berhadap dengan seseorang di sebuah ruangan. Sementara mempelai wanita duduk tak jauh dari pengantin pria.

"Orang nak kahwin dia buat relax je masuk duduk tepi," tulis akun @lqmnzaini.

Loading...

kucing di akad nikah © Twitter

foto: Twitter/@lqmnzaini

Saat acara akad tersebut itu tengah berlangsung, tiba-tiba tamu undangan dibuat kaget dengan kemunculan seekor kucing. Kucing tersebut berjalan santai dan berhenti di tengah mempelai pria.

Lucunya lagi bukan pergi menjauh, kucing itu tiduran tepat di tengah kerumunan. Aksi santi kucing sontak membuat pengantin dan tamu tak bisa menahan tawa. Pria berpeci putih yang sedang berbicara pun langsung gagal fokus karena kehadiran kucing tersebut.

Sang mempelai pria yang duduk berdekatan dengan kucing itu langsung mengelus kucing tersebut. Bukan rasa kesal, mereka justru tertawa melihat aksi kucing santai itu.

Bila melihat dari Twitter @lqmnzaini, tampaknya salah satu dari kedua mempelai ini pencinta kucing. Mereka bahkan membagikan potretnya bersama dengan dua kucing lain.

kucing di akad nikah © Twitter

foto: Twitter/@naddyM

"guys kuceng kat masjid tu bukan kuceng kitorang, ni kucing iols Snow and Toby, tak reti bersin lah tapi," tulis akun @naddyM.