Brilio.net - Pernikahan merupakan impian sekaligus momen seumur hidup yang membahagiakan bagi sebagian orang. Tentunya dibutuhkan persiapan yang matang untuk mantap melangkah ke pelaminan. Hal ini dikarenakan membina bahtera rumah tangga sangat berbeda dengan fase sebelumnya, seperti saat masih sendiri ataupun baru pacaran.

Berbagai kebutuhan yang sebelumnya untuk diri sendiri, kini harus dipikirkan untuk berdua bersama pasangan. Terlebih jika sudah mempunyai anak, maka tanggungan pun akan bertambah. Meski begitu, dalam pernikahan adalah hal biasa jika menemui kejadian yang baik ataupun buruk. Yang jelas, momen pernikahan pantas untuk diabadikan.

Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan pasangan kekasih yang menggelar pernikahan viral di media sosial lantaran konsep acara dan tingkah sang pengantin yang terbilang santai. Video tersebut diawali dengan sebuah tenda pernikahan yang berada di samping warung kopi. Tiba-tiba, sang mempelai lelaki yang diketahui sedang haus justru menuju ke warung kopi dengan busana pernikahan.

Pasangan menikah santai TikTok/@ridahariani

foto: TikTok/@ridahariani

Loading...

"manten cowok haus katanya pengen seger2 tbtb marung dong," tulis @ridahariani di akun TikTok pribadinya, seperti dikutip brilio.net (14/10).

Sang mempelai pria terlihat ngopi dengan santainya. Padahal ia sudah mengenakan pakaian pernikahan sembari menunggu para tamu. Uniknya, sang mempelai perempuan juga melakukan tingkah kocak. Ia justru rebahan di kursi pelaminan dengan pakaian pernikahan dan riasan pengantin.

Pasangan menikah santai TikTok/@ridahariani

foto: TikTok/@ridahariani

"lah aku cariin manten cewek ternyata masih disini, dia kek mau ngomong gtu mungkin mo tanyak lakinya, eh lah kok malah nggeblak," tulisnya.

Video berdurasi 20 detik tersebut telah ditonton sebanyak 5,5 juta penonton dan mendapat 304 ribu likes dari warganet. Berbagai komentar kocak dari warganet pun membuat unggahan tersebut makin ramai dan kocak. Beberapa akun ternama juga mengunggah ulang video tersebut di berbagai media sosial.

@ridahariani

Balas @kentang.goreng116 kisah sesungguhnya

Bang Jago -

"pengantin santuy," tulis @umiarisa.

"ketika kaum rebahan dan anak tongkrongan nikah," komentar @apeantu.

"KAUM REBAHAN KETIKA DI AJAK NIKAHH," ujar @tere.zaa.

"penganting ceweknya: "capek anjir,rebahan dululah"," ungkap @chanwoo1413.

"di manapun tempat nya apapun keadaan nya REBAHAN solusinya," tulis @omtayo223.