Brilio.net - Demam drama Korea sepertinya tak pernah usai menjangkiti masyarakat Indonesia. Alih-alih merasa bosan, dari waktu ke waktu penggemarnya pun justru semakin bertambah banyak. Tata visual yang menarik serta jalan cerita yang seru menjadi salah dua alasan mengapa ia begitu digemari.

Menariknya, ternyata tak hanya dari kalangan perempuan yang menggemari tontonan dari Negeri Ginseng ini. Kaum lelaki pun tak sedikit yang turut kecanduan untuk menontonnya di hampir setiap hari. Seorang pemilik akun TikTok @abilo_ss ini adalah salah satunya.

Dikutip brilio.net dari akun TikTok-nya, Senin (12/10), dalam sebuah video tampak jika pria bernama Abilo ini sukses menirukan dialog salah satu pemain di sebuah adegan drama Korea dengan lancar. Tak hanya sampai di situ, ia bahkan turut meniru gaya bicara serta ekspresi yang sama persis dengan apa yang dilakukan pemeran tersebut.

Aksi menirukan adegan ini begitu menghibur dan kocak hingga membuat akun Twitter @popokman mengunggah ulang videonya. Tak perlu waktu lama, aksi Abilo itu lantas menjadi viral di media sosial.

Terhitung hingga kini, ia telah ditonton lebih dari 629 ribu kali dan dicuitkan ulang lebih dari 21 ribu kali. Lebih jauh, sebanyak lebih dari 39 ribu pengguna Twitter pun memberikan like atas video tersebut.

 

Sementara itu, melalui kolom komentar, tak sedikit warganet yang memuji aksi pemilik akun TikTok @abilo_ss itu. Mereka juga mengaku bahwa dirinya turut terhibur dengan aksi pria tersebut.

"Wkwkwk waktunya didedikasikan buat nonton drakor mulu nih wkwk," komentar @lycheeeblossom.

"Hiburan banget ini lewat di timeline wkwkwkwk," tulis pemilik akun @FauziyahSjah.

"Kira kira si mas nya berapa hari ya ngapalinnya?" sambung @nudettella.

"Nah iya, butuh ratusan kali ngulang itu sampe ekspresi nya juga dapet, berarti kan emang paham kata kata yang diucapkan," tulis @jeon_ra95.