Brilio.net - Akad nikah adalah momen yang sangat sakral, dan menegangkan bagi pengantin dan keluarga. Sehingga perasaan lega akan terasa bila sudah melewati momen akad nikah.

Namun baru-baru ini media sosial TikTok diramaikan oleh video akad nikah yang berbeda. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ngakaksehatig pada Jumat (17/7) Akad nikah ini menjadi unik karena saksi nikah pada akad pernikahan, yang diketahui adalah komedian H. Komar ini bereaksi memukul meja dan teriak 'sah' ketika akhirnya mempelai lelaki berhasil menyelesaikan momen ijab kabul. Reaksi yang unik dan jarang ini tentu sontak membuat kaget semua orang yang hadir.

@ngakaksehatig

Untung gak pecah pak ##4yp ##ngakaksehat

original sound - Ngakaksehat

Video yang diunggah di media sosial TikTok ini sontak viral dan sudah disukai lebih dari 361.000 kali, bahkan sudah menerima lebih dari 400 komentar, yang rata-rata ikut kaget dan merasa bingung dengan aksi saksi yang terlalu bersemangat ini.

"kaget sampe Jedag jedug jantungku," tulis akun @anak orang yang ikut kaget. Kalau yang nonton lewat video aja bisa kaget, yang hadir di akad nikah itu pasti super kaget deh.

"kasihan mejaanyaa sakitt dipukulnya keras bngett:(," tulis akun @ebiyee yang malah perhatian dengan keadaan meja yang dipukul dengan semangat.