Brilio.net - Mempunyai pernikahan yang mewah merupakan keinginan banyak pasangan di muka bumi ini. Di tengah perkembangan zaman yang semakin modern, konsep pernikahan kini juga berkembang ke berbagai konsep.

Namun, tidak semua pasangan menginginkan konsep pernikahan yang berbau glamor, seperti pemilik akun TikTok @Pisceswife. Dia memperlihatkan momen pernikahannya yang sangat sederhana di rumahnya.

"Menikah di KUA, menikah di rumah pake gamis 150k + bela square 13k," tulis pemilik akun di dalam videonya dilansir brilio.net pada Jumat(17/2).

Suasana pagi itu tampak cerah, ketika sinar mentari masuk melalui sela-sela kaca rumah tersebut, terlihat kedua pasangan melangsungkan akad di sebuah rumah sederhana dengan menghadirkan penghulu dan beberapa orang saksi. Meskipun terlihat sederhana kedua mempelai terlihat bahagia dengan konsep pernikahan mereka yang sederhana.

Pasangan menikah di rumah  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@Pisceswife

Dalam video tersebut terlihat pengantin wanita tampak menggunakan gamis berwarna putih, kemudian ditambah dengan hijab bela square seharga Rp 13.000. Wanita itu juga tampak cantik dengan makeup sederhana dan kerudung putih transparan melengkapi penampilannya.