Kehadiran mereka sambil membawa Sanji membuat suasana pernikahan makin ramai. Mereka membawa standee Sanji One Piece tersebut ke pelaminan. Rupanya, sang pengantin wanita merupakan penggemar Sanji dari anime One Piece.

Sang mempelai pria yang melihat standee itu sontak terkejut dan ikut tertawa. Sang istri yang mendapatkan kejutan dari teman-temannya itu juga ikut tertawa. Mereka terlihat tidak menyangka jika Sanji ikut 'hadir' di pernikahan mereka.

bawa anime Sanji One Piece di nikahan © TikTok/@rindanuna

foto: TikTok/@rindanuna

Dengan 'hadirnya' Sanji, sang mempelai pria berasa tersingkir. Sang pengantin wanita berfoto bersama Sanji di sampingnya, menggantikan suaminya. Pengantin pria terlihat membawa koper yang memperagakan seperti orang yang terusir.

Sontak video tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Mereka mengaku terhibur dengan aksi kocak pengantin dan teman-teman yang membawa standee Sanji. Tak sedikit dari mereka yang terinspirasi dengan aksi mereka dan berharap ada karakter anime favoritnya hadir di pelaminan mereka di masa mendatang.

"Sebvah inspirasi nanti saia nikah ngundah klan uchiha," kata @shelthfi.

"Suaminya sadar diri...udh lgsung bw koper aja," kata @rarasshellap.

"Semoga pas gw nikah bestie gw pada peka," kata @cnxtckz.

"Nanti gw rikues versi bang sukuna," kata @rasika_449.

"PELISSS BESTIEE NANTI KALO SAYA NIKAH BAWA ZORO AMA LUFFY," kata @silpaaaaa_2.

@rindanuna mnikah dg cwo ril , mnikah dg anime . yh, pernikahan vvibu #onepiece #sanji #weebs #wibu 20Cover [Remix] - BATTLE ISLAND !