Brilio.net - Belajar makeup untuk menjadi seorang MUA profesional adalah langkah pertama yang tak hanya mengasah keterampilan estetika, tetapi juga membuka pintu menuju peluang berkarya di industri hiburan, fashion, pernikahan, dan banyak lagi. Keahlian seorang MUA profesional tidak hanya memerlukan ketekunan, tetapi juga pemahaman mendalam tentang teknik, produk, dan tren terbaru

Dalam proses belajar, calon MUA akan diajarkan tentang dasar tata rias, seperti penggunaan foundation yang tepat, shading, highlighting, serta aplikasi warna yang harmonis. Namun, jalan menuju profesionalisme juga melibatkan eksperimen kreatif dan pengembangan gaya pribadi.

Pelatihan intensif dan praktik yang berkelanjutan akan membantu memperoleh keahlian dalam mengatasi berbagai tipe kulit, bentuk wajah, dan tema tata rias yang beragam. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini ketika ingin menjadi MUA profesional.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @pikaaachuu04, Jumat (25/8), buah kerja keras terbayar tuntas, begini 9 potret hasil belajar makeup MUA yang patut diapresiasi.