Brilio.net - Rina Nose dikenal sebagai komedian yang nggak pernah kehilangan cara untuk menghibur penonton. Nggak cuma di layar televisi, namun di media sosial dia juga kerap mengeluarkan kebanyolannya yang mengundang gelak tawa warganet. Selain konten komedi, Rina juga sering memperlihatkan skillnya dalam merias wajah.

Melalui konten tersebut, banyak warganet yang akhirnya baru menyadari ternyata Rina Nose punya skill makeup luar biasa. Dalam beberapa kali on air di televisi, ternyata selama ini wanita 39 itu merias wajahnya sendiri tanpa bantuan MUA. Hasilnya pun selalu menuai sorotan bikin warganet terpana.

Tak sampai di situ, dia pun juga nggak kehilangan akal untuk berkreasi. Akhir-akhir ini dia terlihat sering recreate makeup artis alias merias wajah selebriti lain. Baru-baru ini dia pun meniru gaya makeup Krisdayanti. Rina bahkan juga menyasak rambut ala sang diva. Namun selesai merias, istri Josscy Vallazza Aartsen ini justru disebut lebih mirip dengan Yuni Shara yang merupakan adik Krisdayanti.

Selain sang diva, Rina juga rajin meniru makeup penyanyi lain. Berikut Potret Rina Nose recreate makeup ala penyanyi. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/8).