Brilio.net - Nama Rina Nose dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kehidupannya kerap disorot publik. Wanita 39 tahun ini dikenal mahir melakukan impersonate beberapa selebriti populer. Penampilannya yang totalitas pun berhasil mencuri perhatian.

Tak hanya dikenal sebagai komedian yang bisa menirukan gaya seleb lain, nama Rina Nose juga pernah ramai diperbincangkan usai dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya pasca bercerai dari Ridwan Feberani Anwar.

Belakangan namanya ikut terseret soal pemberitaan yang tengah marak di media sosial. Yap, nama Rina Nose justru ikut dikaitkan dengan isu perselingkuhan dan perceraian yang akhir-akhir ini datang dari beberapa selebriti Tanah Air.

Belum lama ini, Rina mengunggah sebuah potret dirinya ke laman Instagram pribadinya. Di unggahan tersebut, Rina memamerkan paras cantiknya yang hanya dibalut dengan riasan tipis dan mengenakan kemeja berwarna putih.

Istri Josscy Aartsen ini juga menyelipkan caption singkat di unggahan tersebut.

jawaban rina nose usai dituding pernah tidur dengan manajer © berbagai sumber

foto: Instagram/@rinanose16

"Kalau banyak yang nggak suka sama gue, ya nggak apa-apa. Karena gue juga banyak nggak suka sama orang," tulisnya di Instagram yang dikutip brilio.net pada Kamis (29/6).