Brilio.net - Nurina Permata Putri atau lebih dikenal Rina Nose merupakan salah satu artis Tanah Air yang multitalenta. Ia tidak hanya pandai dalam memandu sebuah acara, Rina juga memiliki suara yang bagus. Perempuan kelahiran Bandung ini bahkan pernah menjadi seorang sinden pada salah satu program acara televisi swasta.

Rina juga beberapa kali melakukan aksi impersonate atau menirukan gaya seseorang. Belum lama ini Rina kembali memperlihatkan kebolehannya melakukan impersonate penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @rinanose16, Selasa (31/8) Rina terlihat menggunakan busana yang begitu mirip penyanyi lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut.

Rina Nose impersonate Isyana Sarasvati © Instagram/@rinanose16

foto: Instagram/@rinanose16

"Ceritanya Impersonate. Sebelah kiri Isyana Sarasvati, sebelah kanan Iskandar Salahganti," tulis Rina pada unggahannya.

Rina Nose pun menirukan sederet gaya Isyana Sarasvati, baik saat berdiri dan menatap tajam layar kamera, hingga duduk sembari menyenderkan lengan di kursi.

Rina Nose impersonate Isyana Sarasvati © Instagram/@rinanose16

foto: Instagram/@rinanose16

Dalam unggahannya tersebut Rina mengaku hanya latihan selama 10 menit untuk impersonate Isyana Sarasvati. Sembari bergurau, Rina Nose pun mengakui hasilnya sesuai dengan waktu latihannya.

Bahkan, dalam unggahannya tersebut Rina juga menunjukkan aksi meniru gaya Isyana saat sedang bernyanyi dan bermain piano. Semula Rina Nose begitu serius bernyanyi. Tatapannya begitu fokus, jari jemarinya pun terus berada di tuts piano.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16)

 

Uniknya, ketika kamera menyorot jari jemarinya, Rina Nose malah melawak. Ia rupanya tak benar-benar bermain piano dan malah mengarahkan jarinya ke arah yang tak menentu.

Aksi impersonate Rina Nose tersebut berhasil menghibur banyak orang. Bahkan, tak sedikit warganet yang ikut tertawa melihat kocaknya Rina Nose kala menirukan Isyana Sarasvati.

"Tetep lawakk ya bund tangannya " balas @hai_cupang.
"Ko mirip tteh bisaan ih seperti kembar yg tertukar" tulis @sitykomaraningsih.
"Wahhh mirip banget kak " balas @bellyndrey.