Brilio.net - Sosok Rina Nose adalah sosok selebriti cantik yang benar-benar multi talenta. Mulai dari menjadi presenter, komedian, bernyanyi, bahkan impersonate atau meniru suara tokoh terkenal bisa dia lakukan.

Banyaknya keahlian yang dimilikinya membuat sosoknya kerap mencuri perhatian kala dia tampil di layar kaca. Selain karena multitalenta, gaya rambut Rina Nose juga kerap menjadi pusat perhatian.

Ya, Rina Nose adalah salah satu selebriti yang kerap berganti gaya rambut ketika tampil di layar kaca. Berbagai gaya rambut Rina Nose ini bahkan terbilang unik, karena dia berpenampilan dengan gaya rambut yang keren bahkan hingga nyeleneh.

Penasaran bagaimana gaya rambut Rina Nose yang beragam? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @rinanose16, Kamis (8/4), ini dia berbagai gaya rambut Rina Nose yang kerap curi perhatian.

1. Nah gimana nih sobat brilio, sudah beneran mirip Lisa BlackPink nggak nih?

Loading...

gaya rambut unik rina nose Instagram

-foto: Instagram/@rinanose16

2. Kira-kira prosesnya berapa lama ya buat bikin rambut berdiri seperti ini?

gaya rambut unik rina nose Instagram

-foto: Instagram/@rinanose16

3. Gaya rambut kritingnya ikonik abis ya?

gaya rambut unik rina nose Instagram

-foto: Instagram/@rinanose16

4. Waduh, jadi mirip musisi luar negri nih Rina Nose.

gaya rambut unik rina nose Instagram

-foto: Instagram/@rinanose16

5. Dengan gaya rambut kayak gini, Rina Nose jadi kayak selebriti 70-an deh. Bikin nostalgia lihatnya.

gaya rambut unik rina nose Instagram

-foto: Instagram/@rinanose16

6. Wah ini juga mirip gaya selebriti 70-an, tapi versi rambut pendek nih.

gaya rambut unik rina nose Instagram

-foto: Instagram/@rinanose16

7. Bukan hanya mirip rambut laki-laki, tapi cukup nyeleneh juga nih.

gaya rambut unik rina nose Instagram

-foto: Instagram/@rinanose16

8. Ada yang suka nonton Ikatan Cinta? Tahu dong kalau ini gaya rambutnya mirip dengan Andin Ikatan Cinta.

gaya rambut unik rina nose Instagram

-foto: Instagram/@rinanose16

9. Dengan menggunakan jas dan gaya rambut seperti ini, Rina Nose jadi kayak pengacara nih.

gaya rambut unik rina nose Instagram

-foto: Instagram/@rinanose16

10. Yang suka nonton berita dari tahun 80-an sampai tahun 2000 pasti akrab dengan pembaca berita yang rambutnya kayak gaya rambut Rina Nose ini.

gaya rambut unik rina nose Instagram

foto: Instagram/@rinanose16