6. Dengan penuh kesabaran sang MUA mulai merias ulang pengantin wanita mulai dari aplikasikan foundation, bedak, alis, memakai kembali bulu mata, eye shadow, blush on, lipstik hingga aksesori dan kerudung sang pengantin seperti semula sebelum dihapus makeup awalnya.

Pengantin minta hapus riasan untuk sholat, MUA ini makeup ulang © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@kaka_rias

7. Begini hasilnya, tampak sang wanita dirias kembali menjadi lebih memukau. Lengkap dengan kebaya dan aksesori warna coklat muda. Penampilannya jauh lebih segar dari sebelumnya.

Pengantin minta hapus riasan untuk sholat, MUA ini makeup ulang © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@kaka_rias

Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar dari warganet ada yang memuji, ada yang menilai riasan pertama lebih bagus, hingga ada yang berbagi pengalam yang sama ketika menjadi pengantin wanita namun harus melaksanakan kewajiban ibadah.

"tpi cantikan yg pertama

72.png

," komentar Fitt

72_1.png

.

 

"Alhamdulillah anak sholehah... Alhamdulillah jg ibu Riasx sabar bangett," @Ulli mamski

"Setau aku sblm di mekup kang rias nya bilang silahkan wudu dulu jadi pas kita mau sholat gk harus hapus make up gk pph ktnya sih 

72_2.png

," @mamahoci4

"Alis nya bagusan yg pertama," @Gemini girls18

"Masyaa Allah, cantik istiqomah.." @Ilham.zacky...

"Masyaallah mementingkan yg wajib itu yg utama," @ekasarah525

"Alis nya bagus pertama

72_3.png

," @selma

"cantikan makeup pertamanya," @ririkayla18

@kaka_rias masyaallah make up nya bener bener full dihapus #masyaallahtabarakkallah #viralpengantin #viraltiktok #pengantinviral #makeuptutorial #muahits #muaprofesional #muataitiktok #viralvideo #fyp #fyp #fypviral #SultanMakanSoNice #CLEARYourHeadKetombeChallenge #pengantinviral #WORLDCUPCELEBRAICETION suara asli  - Ghoberd_aL_Thariq