Brilio.net - Banyak orang yang ingin menikmati waktu akhir pekan untuk melakukan hal yang disukai. Ada juga yang memilih untuk menikmati waktu liburnya dengan mengunjungi restoran atau tempat makan yang enak bersama teman-teman atau keluarga. Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang wanita di akun TikTok @des.cip.

Dia tampak mengunjungi sebuah restoran steamboat bersama sang sahabat. Namun saat tengah menikmati makanannya, dia justru mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan. Wanita tersebut justru mendapatkan body shaming dari orang asing yang tak dikenalnya.

Sosok yang melakukan body shaming pun diketahui merupakan dua orang kakek-kakek. Saat melihat si wanita makan, salah satu kakek tersebut justru melontarkan kalimat yang bikin nyesek. Kakek tersebut menyinggung soal fisik sang wanita yang tampak berisi.

 momen wanita dapat body shaming dari kakek-kakek tak dikenal © berbagai sumber

momen wanita dapat body shaming dari kakek-kakek tak dikenal
TikTok/@des.cip

"Badanmu sudah segitu, mbledos nanti," ucap kakek tersebut.

Usai mendengar perkataan tersebut, terlihat reaksi kaget dari wajah sang wanita. Dia pun terlihat kesal lantaran dia dan dua orang kakek-kakek tersebut tak saling kenal. Alih-alih menanggapi, wanita tersebut memilih untuk tetap menikmati makanannya.

"Jujur muka ai mulai bete karna aki-akinya masih depan meja ngeliatin aku. Mau lihat nggak yang tadi bilang. Nggak kenal tiba-tiba kayak gitu menurut aku salah sih," sambungnya.

Dalam video tersebut, sang wanita mengungkapkan bahwa yang dilakukan oleh kedua kakek tersebut menurutnya salah. Pasalnya, keduanya tak saling mengenal. Lebih lanjut, dia juga membeberkan bahwa body shaming bukan cara yang tepat untuk membuka obrolan dengan orang baru atau orang yang tak dikenal.