Brilio.net - Sebagai pemimpin negara, Presiden Joko Widodo kerap melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Tanah Air. Kedatangannya pun selalu disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Tak jarang, kedatangan sang presiden membuat heboh banyak orang dari anak-anak hingga orang tua. Mereka bahkan rela menunggu di pinggir jalan demi melihat kedatang Jokowi beserta rombongan. Nah, salah satu yang tak boleh dilupakan adalah merekam iring-iringan presiden dengan kamera ponsel.

Momen kocak kakek-kakek rekam rombongan Jokowi Instagram

foto: Instagram/@terang_media

Sama halnya dengan yang dilakukan seorang kakek asal Malang, Jawa Timur dalam video berikut ini. Dengan semangat ia menunggu kedatangan presiden di pinggir jalan, tak peduli panas terik matahari.

Namun, yang mencuri perhatian justru benda yang digunakan si bapak untuk merekam kedatangan presiden. Bukannya menggunakan kamera ponsel, pria paruh baya itu justru merekam dengan alat yang tak terduga.

Video yang diunggah akun Instagram @terang_media ini memperlihatkan, awalnya seorang kakek tersebut sedang bersiap merekam iring-iringan Presiden Jokowi. Sekilas tak ada yang aneh dari aksi bapak berbaju warna-warni ini.