Brilio.net - Kehidupan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pasca menikah kerap menyita perhatian warganet. Mereka kerap mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing - masing, dari mulai honeymoon, hingga aktivitas sehari-hari. Seperti baru-baru ini, Kaesang mengunggah momen dirinya sedang makan berdua di sebuah restoran.

Dilansir brilio.net dari Instagram @kaesangp pada Rabu (12/4) dalam video tersebut tampak Erina duduk didepan Kaesang. Erina tampil dengan dress warna cream dengan motif bunga pada bagian depan.

Saat direkam oleh Kaesang, Erina memberikan tanda cinta ala Korea dengan kedua tangannya kepada sang suami. Erina Gudono secara perlahan mengangkat tangannya dan memperlihatkan dua jarinya sebagai tanda cinta.

Meski memakai masker, Erina tampak melempar senyum pada Kaesang terlihat dari sorot mata dan gerak tubuhnya. Tak banyak kata, Kaesang hanya menuliskan caption "Wkwkwkwkwkwkwk" pada unggahan tersebut.

Unggahan baru Kaesang ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Bukan karena momen kebersamaannya dengan sang istri, namun warganet salah fokus dengan perut Erina yang tampak sedikit membuncit.