Brilio.net - Beberapa waktu lalu, istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono melakukan perjalanan ke Paris, Prancis untuk menghadiri acara Paris Fashion Week. Pada momen tersebut, Erina juga berkesempatan untuk bertemu dengan penyanyi idolanya, Anggun C Sasmi.

Nggak hanya bertemu saja, Erina pun berkesempatan untuk dinner bareng dengan pelantun lagu Mimpi itu. Nggak hanya berdua, momen dinner tersebut juga dihadiri desainer top Prancis, Jean Paul Gaultier. Lewat unggahannya, Erina pun berbagai kebahagiaan kala bertukar pengetahuan tentang budaya Indonesia kepada idolanya.

Momen tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Selain bangga dengan Erina yang mengenalkan budaya Indonesia ke kancah Internasional, tak sedikit yang menyoroti wanita yang berada di samping istri Kaesang tersebut. Mereka menyebut jika parasnya mirip dengan keponakan Ashanty, Millen Cyrus.

"Cewe sebelahnya mba erina malah kaya @millencyrus," ucap @anggititah.

"Loh aku kira millen," tambah @shintagendis

Penasaran seperti apa momennya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @erinagudono pada Selasa (4/4), momen Erina dinner bareng Anggun C Sasmi.