Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu sinetron favorit Indonesia yang tayang pertama kali pada 25 april 2015. Jadi salah satu sinetron dengan episode terpanjang, Tukang Ojek Pengkolan berhasil melambungan nama pemainnya. Ada beberapa tokoh yang menjadi populer karena kekocakannya saat berakting. Sebut saja ketiga para pemeran utamanya, yakni karakter Purnomo, Ojak, dan Sujono.

Ketiga pemeran tukang ojek tersebut berhasil menarik perhatian penonton. Selama tiga tahun lebih tayang, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini pun silih berganti para pemain tambahannya. Dan yang terbilang cukup lama telah bergabung di sinetron ini adalah pemeran bernama Jono atau Sujono.

Karakter tersebut diperankan oleh Slamet Jaenal Abidin atau akrab disapa Jhon Jawir. Sejak bergabung jadi pemain Tukang Ojek Pengkolan pada 2015 lalu, namanya mulai dikenal masyarakat luas. Usai tak lagi bermain di TOP, ia kini lebih memilih aktif menjadi YouTuber. Lewat kanal YouTubenya, ia berhasil mengumpulkan 473 ribu subscriber.

Tak lagi aktif di layar kaca, kehadirannya tentu bikin kangen para penggemar. Untuk mengobati rasa rindu tehadap akting Jhon Jawir, yuk intip momennya saat berakting di TOP, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (2/4).