Brilio.net - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan masih menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Tanah Air sejak penayangan perdananya di tahun 2015. Karakter yang diperankan secara profesional oleh para pemerannya menjadikan sinetron ini berwarna dan tak bosan untuk ditonton.

Bercerita tentang kehidupan sebuah kampung di daerah Rawa Bebek yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, untuk mencari nafkah, Rojak bekerja sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung.

Bersama dua rekannya, Purnomo yang berasal dari Semarang dan Sutisna yang aslinya dari Sukabumi. Selain akting dari tokoh utama, tokoh pendukung lainnya juga nggak kalah mencuri perhatian, diantaranya yakni Mpok Uyuy dan Aliya.

Mpok Uyuy dan Aliya adalah pasangan ibu dan anak yang tinggal serumah bersama sang kakek, Haji Murod. Bukan hanya di sinetron, ternyata Mpok Uyuy dan Aliya ini merupakan ibu dan anak kandung asli di dunia nyata lho!

Diketahui Aliya diperankan oleh Fairuz Aliya dan Mpok Uyuy diperankan oleh Adhe Nurul. Sebagai ibu dan anak, keduanya berhasil membawakan peran Aliya dan Mpok Uyuy dengan akting yang terlihat nyata. Chemistry keduanya patut diacungi jempol dalam berperan.

Di dunia nyata, pemeran Mpok Uyuy dan Aliya ini kompak dan lengkey bak perangko dengan amplop. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Berikut 11 potret kebersamaan Mpok Uyuy TOP dan Aliya di dunia nyata, dihimpun brilio.net dari Instagram @adhenurul pada Minggu (2/4).

(brl/lea)