Brilio.net - Penggemar sitkom Tukang Ojek Pengkolan pasti sudah nggak asing lagi dengan karakter Bunga. Gadis cerewet berambut keriting ini diceritakan sebagai putri dari bos Sopyan yang punya usaha cucian motor. Kehadiran sosok Bunga di sinetron TOP ini menambah kocak jalan cerita sitkom tersebut.

Interaksinya dengan dengan Deden, tukang cuci motor di tempat usaha sang ayah menjadi salah satu scene yang ditunggu. Pasalnya, dalam sinetron ini, Deden dikisahkan kepincut alias tertarik sama Bunga nih. Saking terpikatnya sama Bunga, Deden bahkan rela melakukan berbagai hal yang diminta sang pujaan hati.

Nah, pemeran Bunga ini adalah Clara Kaizer. Sukses jadi selebriti, Clara rupanya juga sempat membuka lini bisnisnya sendiri. Ia menjual frozen food berupa pempek yang ia beri nama Pempek TOP. Saat ini, dirinya masih menggeluti dunia akting dan berperan dalam sinetron kolosal.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (1/4), berikut 9 potret keseharian Clara Kaizer pemeran Bunga di sitkom Tukang Ojek Pengkolan.