Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu sinetron Tanah Air yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia. Sinetron yang memiliki rekor penayangan 3.000 episode ini menceritakan tentang kehidupan pinggiran kota yang dinamai Rawa Bebek. Cerita dalam sinetron ini seakan tampak nyata dalam kehidupan sehari-hari penonton.

Ada beberapa tokoh utama yang menjadi populer di kalangan masyarakat karena kelucuannya saat berakting, misalnya Pak Sopyan, Bu Rahmawati dan anaknya Bunga. Setiap dari karakter ini pun berbeda-beda, seperti anak Pak Sofyan yang mempunyai karakter menggemaskan dan manja. Sosok Bunga yang diperankan oleh Clara Kaizer ini termasuk yang dinanti oleh para penonton.

Perempuan bertubuh tambun dan berambut keriting ini selalu menghibur penonton setia Tukang Ojek Pengkolan karena tingkah kocak dan cara bicaranya yang nyablak. Di sinetron berakting manja, siapa sangka aslinya wanita ini adalah sosok yang mandiri. Ia mempunyai dua bisnis, yaitu jualan pempek dan bisnis fashion pakaian preloved.

Penasaran bagaimana potret terbaru Bunga anak Pak RT? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (30/3).