Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan adalah salah satu sinetron favorit masyarakat Tanah Air. Sinetron yang pada tahun 2021 tercatat memiliki 3.000 episode ini pun dinobatkan sebagai sinetron dengan episode terpanjang dalam sejarah pertelevisian Indonesia.

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan pinggir kota metropolitan yang berat. Tidak hanya tukang ojek, sinetron besutan MNC Pictures ini juga menghadirkan banyak macam tokoh yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah Babe Naim, pria Betawi pemilik kos yang ditinggali oleh Ojak. 

Babe Naim yang diperankan oleh Otong Lalo ini digambarkan sebagai seorang Betawi nyablak, nyebelin yang sesekali menggoda ibu mertua Ojak. Di balik sosok nyebelinnya yang menghibur, ternyata Babe Naim adalah pekerja keras loh.

Diketahui bahwa selain sibuk menjalani syuting sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan, Babe Naim atau Otong Lalo ini berjualan nasi uduk. Dia sudah memulai berjualan nasi uduk sejak tahun 2002 bersama sang istri.

Dalam vidio youtube GTV Infotaiment yang tayang pada tahun 2017. Otong Lalo mulai membuka usaha nasi uduknya sejak pukul 5 pagi.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, dua jam setelah buka, nasi uduk tersebut ludes terjual.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/3), berikut momen keseharian Babe Naim atau Otong Lalo.