Brilio.net - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Tanah Air. Sinetron ini dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Furry Setya Raharja, Andri Sulistiandri, dan Eza Yayang. Selain peran utama yang menarik perhatian penonton, beberapa peran pendukung juga nggak kalah jadi sorotan karena aktingnya yang sering kali bikin gemas dan tertawa cekikikan. Salah satunya adalah pemeran Denok.

Denok merupakan istri Ojak salah satu tukang ojek pengkolan. Sosok Denok digambarkan sebagai wanita lugu yang kerap bertingkah lucu. Ia juga identik dengan istri penurut yang sering berkata 'oke' kepada suaminya. Sayangnya, tokoh Denok kini sudah tak lagi terlihat pasca dirinya dikisahkan meninggal karena Covid-19. Mengetahui Denok telah meninggal, penggemar pun menyayangkan kepergian Denok dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Meski sudah tak ada di sinetron tersebut, tokoh Denok masih lekat di ingatan para penggemar. Memerankan sosok wanita lugu di sinetron, ternyata di kehidupan nyata pemeran Denok ini merupakan wanita yang cantik dan selalu berpenampilan modis di berbagai kesempatan, lho. Gayanya pun kerap menjadi inspirasi OOTD para penggemarnya.

Penasaran bagaimana gayanya? Yuk, intip 11 gaya pemeran Denok di kehidupan nyata, dihimpun brilio.net dari akun Instagram resminya pada Selasa (28/3).