Brilio.net - Penonton setia sitkom Tukang Ojek Pengkolan pasti sudah tidak lagi asing dengan tokoh anyar Nur Iman. Si pengangguran rajin yang hobi menipu tiga tokoh utama ini memiliki ciri khas berambut keriting dengan wajah manis. Dalam sekejap sosok tengil yang berhasil membuat ketiga tokoh utama kelimpungan menjadi terkenal.

Nur Iman yang digambarkan penuh semangat ini diperankan oleh Erick Estrada. Aktor ini belum lama memenangkan penghargaan Indonesian Movie Actors Awards di kategori pemeran pendukung pria terfavorit.

Sebelum bergabung ke dalam sitkom populer Tukang Ojek Pengkolan, pria yang lahir di Surakarta pada tahun 1987 ini diketahui sering mendapatkan peran pendukung di sinema ternama. Mulai dari Pizza Men, Sweet Twenty, Yowis Ben hingga Sobat Ambyar yang membuatnya memenangkan penghargaan pun membuat namanya semakin dikenal luas di industri hiburan.

Namun, sebelum semua kesuksesan ini, tidak banyak yang tau bahwa Erick Estrada pernah menjadi karyawan supermarket. Penasaran bagaimana? Yuk, simak perjalanan karir Erick Estrada 'si pengangguran rajin' sitkom TOP yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/3).