Brilio.net - Sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan jadi tayangan favorit yang selalu ditunggu jam tayangnya. Sinetron yang mulai tayang pada 2015 ini menceritakan tentang beratnya kehidupan pinggir kota Jakarta.

Berbagai peran dengan latar belakang yang berbeda dihadirkan untuk menghidupkan cerita panjang sinetron ini. Salah satu diantaranya adalah Bang Simin, pria separuh baya berkumis yang menikahi ibu mertua Ojak.

Setelah menikah pria betawi yang sukses merebut hati emak Mae, karakter Bang Simin semakin jarang terlihat di sinetron TOP tersebut. Dalan sinetronnya diceritakan, Bang Simin pindah dari kampung Rawa Bebek. Pun dengan Emak Mae yang jarang muncul dan hanya sesekali kembali untuk melihat anak dari keponakannya.

Hadirnya Bang Simin berhasil menarik antusias penonton setia sitkom ini. Pasalnya dia merupakan aktor dan penyanyi legendari yang begitu terkenal di era 70-an.

Yap, sosok Bang Simin ini diperankan Jaja Mihardja, dia dikenal sebagai aktor, penyanyi dangdut, dan juga pembawa acara. Pelantun lagu Cinta Sabun Mandi yang kini berusia 78 tahun itu memiliki track karier stabil yang membuatnya tetap eksis hingga kini.

Melihat penampilannya sekarang mungkin sudah biasa, menarik jika menilik potret lawasnya bukan? Berikut potret masa muda Jaja Mihardja yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/3).