Brilio.net - Pencinta serial komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pasti mengenal sosok salah satu bintang utamanya, Purnomo alias Mas Pur yang diperankan Furry Setya. Mas Pur merupakan perantau yang mengais rezeki di Ibu Kota sebagai tukang ojek pengkolan bersama Bang Ojak (Eza Yayang) dan Kang Tisna (Andri Sulistiandri). Pria berkumis itu merupakan tokoh ikonik dalam serial TOP.

Selain kisahnya sebagai tukang ojek, Mas Pur juga dikenal lewat lika-liku percintaan. Ia pernah mendekati banyak wanita sebelum menikah dengan Rinjani. Salah satunya adalah Sarah, yang diperankan Enzy Storia.

Sarah diceritakan sedang mencari pekerjaan dan tinggal bersama saudaranya, Ratna, di Kampung Rawa Bebek. Kehadiran Sarah pun berhasil memikat hati Mas Pur yang kala itu masih menyandang status jomblo. Tak jarang Mas Pur rela mengantar Sarah ke manapun. 

Hingga kini pemeran Sarah masih aktif di layar kaca. Bahkan dirinya pun menjajal profesi baru sebagai presenter. Penasaran dengan transformasinya? Yuk, simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @enzystoria, Jumat (31/3).