Brilio.net - Di era 70-an hingga 90-an, majalah jadi salah satu hiburan favorit masyarakat. Di era tersebut, berbagai kabar tentang selebriti tercantum di setiap halamannya. Selain majalah remaja, majalah anak-anak juga banyak digemari.

Salah satu majalah anak-anak yang punya banyak pembaca saat itu adalah TomTom. Majalah ini banyak memajang para artis yang saat itu bersinar untuk mejeng di bagian cover majalah. Salah satu seleb yang pernah tampil di cover majalah tersebut adalah Anggun C  Sasmi.

Siapa sangka, kalau Anggun ternyata sudah memulai kariernya di dunia hiburan yang dimulai sejak remaja. Kini, bocah tersebut dikenal sebagai penyanyi yang kariernya sudah mendunia. Dikenal sebagai penyanyi internasional, penyanyi yang kini berusia 50 tahun tersebut diketahui menetap di Prancis.

Melalui akun Instagramnya, Anggun kerap membagikan kesehariannya bersama suami dan putrinya yang sudah beranjak dewasa. Sempat dirahasiakan, penyanyi tersebut baru mengekspos paras cantik sang putri belakangan ini. Punya paras yang awet muda, kebersamaannya dengan sang putri pun bak kakak-adik.

Penasaran seperti apa potret terbarunya bersama sang putri? Dirangkum brilio.net dari Instagram @anggun_cipta pada Selasa (7/3), simak potret kebersamaan dengan sang putri semata wayangnya.