Brilio.net - Nama Donna Harun tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktris senior satu ini dikenal memiliki penampilan yang mencuri perhatian publik. Pasalnya, di usia yang telah menyentuh kepala lima gayanya masih modis bak ABG.

Baru-baru ini video TikTok Donna pun berhasil menyita perhatian warganet. Di tayangan tersebut, Donna tampak berjoget bareng ketiga saudara kandungnya. Ia pun menyelipkan caption cukup panjang di unggahan tersebut.

"Kita tuh 6 bersaudara, 4 adik kakak ulang tahunnya di bulan Februari, kompaklah kita merayakan ulang tahun berempat bersama setiap tahunnya. Happy birthday to us," tulisnya melalui TikTok @donnaharun68 yang dikutip brilio.net pada Jumat (3/3).

Warganet sukses dibuat melongo saat melihat paras saudara kandung Donna yang menawan. Donna dan ketiga saudara kandungnya pun memiliki hubungan yang harmonis dan sering menghabiskan waktu bersama.

"Bukan cuma mama donna yang awet muda, ternyata semua saudara-saudaranya awet muda," tulis salah satu komentar warganet di TikTok Donna Harun.

Lantas seperti apa potret kebersamaannya? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (3/3), 11 potret kekompakan Donna Harun bareng saudara kandungnya.