Brilio.net - Baru-baru ini, media sosial kembali diramaikan oleh momen Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terlihat sedang makan di warung kaki lima. Pria 61 tahun yang sudah dua periode memimpin Indonesia ini viral di media sosial saat sedang menyantap makan malam di sebuah warung kaki lima di Yogyakarta.

Diketahui, dirinya tengah menikmati malam libur cutinya di alun-alun Yogyakarta, pada Kamis (1/6) lalu. Di dampingi putra bungsunya, Kaesang Pangarep dan sang menantu, Erina Gudono, Jokowi menikmati kuliner bakmi dan nasi goreng legendaris 'Pak Pele'.

Momen Presiden makan di tempat sederhana ini kemudian menarik perhatian masyarakat di sekitarnya. Banyak yang berbondong-bondong datang ke bakmi 'Pak Pele' untuk melihat secara langsung Presiden Indonesia tersebut.

Rupanya, momen Presiden Jokowi makan di warung kaki lima ini bukan kali pertama terjadi. Dalam beberapa momen, kakek dari Jan Ethes ini beberapa kali terpotret tengah menikmati hidangan kaki lima.

Nah, seperti apa potretnya? Kali ini brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, 8 potret Jokowi makan di warung kaki lima. Cekidot guys!