Brilio.net - Saling mengirim kata-kata ucapan Lebaran merupakan hal yang wajar jelang Hari Raya Idulfitri. Biasanya, kata-kata ucapan Lebaran dikirimkan bersama hampers atau parcel Idulfitri. Isinya pun bisa bermacam-macam, dari mulai makanan, minuman, ataupun barang pecah belah. Hampers dan ucapan ini biasanya didapat dari orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat ataupun rekan kerja.

Namun bagaimana jika yang memberi kata-kata ucapan Lebaran beserta hampers adalah seorang presiden? Tentu hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi si penerima. Seperti yang dirasakan oleh Gus Miftah baru-baru ini.

Ia baru saja mendapatkan kartu ucapan lengkap dengan bikisan Lebaran dari Presiden Joko Widodo. Dilansir brilio.net dari Instagram @gusmiftah pada Selasa (18/4), Gus Miftah memamerkan sebuah kartu ucapan yang ia dapatkan dari Presiden Joko Widodo.

Sembari mengucap syukur, Gus Miftah penuh antusias membacakan tulisan dalam kartu ucapan lebaran tersebut. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih dan mendoakan Presiden Jokowi serta keluarga.