Gus miftah pamer kartu ucapan jokowi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gusmiftah

"Alhamdulillah dapat kartu ucapan lebaran dari Bapak Presiden Republik Indonesia. Nih guys, kita lihat isinya, tulisannya Presiden Republik Indonesia. Isi (tulisannya) adalah 'Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.' Ada tanda tangan beliau. Ini ada hampers juga dari bapak Presiden. Terima kasih Bapak, panjang umur, sehat selalu bapak. Alhamdulillah," kata Gus Miftah

Dalam video tersebut tampak pula sebuah kotak hampers dari Jokowi. Kotak itu berwarna putih dengan rangkaian bunga kecil yang diberi pita warna kuning. Dari tampilannya, kotak hampers tersebut tampak mewah. Wajar saja karena itu pemberian dari orang nomor satu di Indonesia.

Gus miftah pamer kartu ucapan jokowi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gusmiftah

Sembari membacakan isi kartu ucapan, warganet justru salah fokus dengan kotak mewah tersebut. Warganet pun penasaran dengan isi kotak pemberian Jokowi. Sayangnya sampai video diputar habis, Gus Miftah tak melakukan unboxing atau membuka kotak hampers tersebut. Sehingga masih meninggalkan rasa penasaran bagi warganet.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah)

 

"Nunggu isi nya apa vidio y abis," tulis @febryriyanto_

"Hampersnya kok ga diunboxing Gus? Penasaran ama isinya hehe," sahut @anguuungaryanto

"Kena low pade penasaran isinya apa wkkw, sehat selalu @gusmiftah," kata @xavi_id

"Isine npo mawon gus enten rengginang mboten," tanya @fiqriwahidan