Brilio.net - Kisah cinta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda memang tidak banyak diumbar di media sosial. Dikenal sederhana, seperti yang diketahui Selvi Ananda juga sama sekali tidak aktif main media sosial layaknya ibu-ibu zaman sekarang.

Romantisme pasangan ini pun jarang terlihat di depan publik. Potret kemesraan Gibran dan Selvi biasanya justru terlihat kala keduanya menjalani sesi pemotretan. Meski jarang mengumbar kemesraan di depan publik, namun rumah tangga Gibran dan Selvi hingga kini adem ayem dan jauh dari berita miring.

Bahkan saat masih pacaran, momen kebersamaan keduanya jarang tersorot kamera. Baru setelah dipersunting Gibran pada 2015, sosok Selvi menjadi perhatian masyarakat.

Parasnya yang ayu dan anggun dan apa adanya bahkan membuat banyak orang terpana. Tak heran, bila masyarakat semakin tertarik dengan kehidupan istri Walikota Solo tersebut.

Penampakan warung sambel belut © berbagai sumber

Penampakan warung sambel belut
Instagram/@riomotret

Seperti diketahui Selvi Ananda berasal dari keluarga sederhana. Orang tua Selvi bukanlah pejabat publik yang bergelimang harta, melainkan adalah pedagang warung makan sederhana. Bahkan, Selvi bersama kedua orang tuanya pernah mendiami sebuah rumah kontrakan yang jauh dari kata mewah.