Brilio.net - Kisah cinta Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda memang tidak banyak diumbar di media sosial. Bahkan, Selvi Ananda pun bukanlah pengguna aktif media sosial. Anak dan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini memang sering menuai perhatian karena kesederhanaannya. Romantisme rumah tangganya juga jarang ditampilkan, namun beberapa kali keduanya menjalani pemotretan pasangan.

Potret kemesraan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda biasanya terlihat dari foto hasil pemotretan yang diunggah oleh fotografer. Selain itu, kemesraan antara Gibran dan Selvi memang jarang diperlihatkan. Namun begitu, rumah tangga keduanya sangat adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Sebelum menikah, pasangan ini juga memang tak banyak disorot kamera. Baru setelah pernikahan, Selvi Ananda menjadi sosok yang mencuri perhatian masyarakat dengan kecantikan dan keanggunannya. Karena tertutupnya pasangan ini mengenai kisah asmaranya, banyak yang penasaran bagaimana pasangan ini mengawali dan menjalani hubungan dari pacaran hingga menikah.

gibran pernah bantu selvi ananda berjualan sambal belut © berbagai sumber

foto: Instagram/@riomotret

Melansir dari YouTube Solokini, terungkap momen romantis Gibran dan Selvi saat masih pacaran. Selvi Ananda saat diwawancarai dalam satu kesempatan blak-blakan mengungkap momen pacarannya dengan Gibran Rakabuming. Menurutnya, saat masih pacaran dulu Gibran yang saat itu merupakan anak Jokowi yang menjabat Walikota Solo tak segan membantunya berjualan sambal belut.