Brilio.net - Sebagai sosok paling penting di negeri ini, tak bisa dipungkiri jika kehidupan keluarga Presiden RI tak pernah lepas dari sorotan publik. Termasuk, potret sang menantu yang punya paras cantik dan menawan. Salah satunya adalah Selvi Ananda, yang merupakan istri Gibran Rakabuming Raka, putra sulung presiden Jokowi.

Selain menjadi perhatian, sosok Selvi juga jadi panutan, lho. Terutama soal penampilannya yang selalu tampak sederhana namun tetap terlihat anggun dan berwibawa. Ibu Jan Ethes ini nggak pernah gagal dalam berbusana di tempat umum, sebab Selvi memang sudah terlahir memesona dan manis.

Seperti belum lama ini terlihat Selvi Ananda hadir di acara pernikahan adik bungsu Iriana Jokowi yaitu Anjas Wijanarko. Kakak ipar Kaesang ini tampil anggun dengan kebaya bernuansa fuschia dipadukan kain jarik.

Di berbagai acara pernikahan keluarga Jokowi lainnya, Selvi juga berhasil mencuri perhatian publik dengan busana kebaya yang dikenakannya. Penasaran seperti apa? Berikut pesona Selvi Ananda saat hadiri pernikahan keluarga Jokowi, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/2).