momen wanita dapat body shaming dari kakek-kakek tak dikenal © berbagai sumber

momen wanita dapat body shaming dari kakek-kakek tak dikenal
TikTok/@des.cip

"Itu tadi yang ngomong ada orang random. Menurutku ya nggak apa-apa ngatain kalau kenal. Itu orang yang nggak kenal loh. Maksudnya kok kamu bisa julid banget. Kalau mau akrab jangan langsung main fisik gitu loh," ucapnya.

Alih-alih langsung menegur orang yang melakukan body shaming, wanita tersebut memilih untuk tak menanggapinya. Wanita tersebut mengaku tak ingin membuat keributan di tempat umum. Terlebih di tempat makan di mana banyak orang yang menginginkan suasana nyaman saat menikmati hidangan.

"Kita lagi di tempat umum dan nggak pengin bikin gaduh. Apalagi di tempat makan yang orang itu penginnya makan, santai. Nggak mungkin dong lihat kita debat. Aku nggak mau merusak mood orang apalagi ini malam minggu," ungkap wanita tersebut.

Beruntungnya momen tersebut terekam, yang sebenarnya terjadi tidak sengaja. Karena si pemilik akun memang sengaja merekam dirinya saat sedang makan. Namun kejadian tak terduga itu tiba-tiba menghampirinya.

 momen wanita dapat body shaming dari kakek-kakek tak dikenal © berbagai sumber

momen wanita dapat body shaming dari kakek-kakek tak dikenal
TikTok/@des.cip

Videonya pun menuai banyak reaksi dari warganet. Banyak yang ikut merasa nyesek saat mendengar kalimat yang dilontarkan oleh kakek ke wanita tersebut. Tak sedikit yang menanyakan kenapa wanita tersebut tak langsung menegur dan membalas perilaku sang kakek.

"Kalo aku dah mencak-mencak tu kak," kata @novy1771.

"Aku kalau lagi makan digituin sumpah sakit banget kak. Langsung meledak-ledak karena kesabaran setipis tisu," komentar @saiiyaprincez.

"Menurutku sih mau orang yang kita kenal atau gak sama sekali tetap gak pantas dan gak boleh ngomong gitu apalagi saat orang yang diomongin lagi makan," kata @raodahsultann.

"Aku pernah banget di posisimu, sumpah sakit banget," komentar @bananpoy7.

"Kenapa ga dibales langsung mba malah diem aja digituin," tulis @kaya_dari_lahir.

@des.cip

sabar biar makin lebar

Gwenchana - Skinny Fun