Brilio.net - Belakangan ini publik dihebohkan dengan video evakuasi seorang ibu dan anak dari sebuah rumah mewah yang terbengkalai. Video tersebut diunggah oleh seorang kreator YouTube bernama Irfan Jayani melalui kanal Bang Brew TV. Dalam video tersebut, sang anak diketahui bernama Tiko dan sang ibu yang dikenal dengan nama Ibu Eny.

Keduanya diketahui telah tinggal bersama di rumah tak terawat tersebut selama 11 tahun. Ibu Eny diketahui menderita gangguan kejiwaan atau ODGJ setelah berpisah dari sang suami. Berkat video yang dibagikan Irfan dan tim, Ibu Eny akhirnya dievakuasi untuk mendapatkan perawatan di RSJ. Proses evakuasi cukup sulit karena keadaan Ibu Eny yang sulit bertemu dengan orang baru.

Meski demikian, proses evakuasi berjalan dengan lancar. Setelah melakukan proses evakuasi sang ibu, Irfan juga berniat untuk membersihkan rumah tersebut. Tak hanya itu, Irfan dan tim juga memberikan kejutan ulang tahun untuk Tiko sebagai bentuk rasa kepeduliannya. Dalam video tersebut, Irfan mengaku turut merasa terharu saat memberikan kejutan ulang tahun pada Tiko.